Sudharmono, Mariska and Hariadi, Fransisca Maria (2007) Destination branding kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia "market research". Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi yang besar untuk dipromosikan sebagai kota wisata lewat kuliner. Permasalahan yang kami teliti adalah membrandingkan kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari strategi yang tepat untuk membrandingkan kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner sekaligus mempromosikan kepada seluruh dunia. Metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan potensi wisata lewat kuliner. Setelah itu kami mengadakan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui persepsi masyarakat mengenai destination branding kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia, dan hasil dari penelitian ini mendapat tanggapan yang baik dan positif mengenai destination branding kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | surabaya, culinary, destination branding, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 14:44 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10802 |
Actions (login required)
View Item |