Logo

Pengaruh kegiatan relationship marketing terhadap member dan non member Petra Business Forum

Christyany, Alicia Bianca (2007) Pengaruh kegiatan relationship marketing terhadap member dan non member Petra Business Forum. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Petra Business Forum merupakan forum diskusi yang mempunyai beberapa kegiatan, yaitu seminar, workshop, sertifikasi, dan in-house training, yang didirikan pada tanggal 14 Agustus 2003. Semakin ketatnya persaingan dalam bisnis membuat badan usaha untuk menggunakan program Relationship Marketing untuk dapat mempertahankan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh Program dan Dimensi Relationship Marketing yang dijalankan oleh Petra Business Forum terhadap Member dan Non Membernya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: petra business forum, relationship marketing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10814

Actions (login required)

View Item