Logo

Respon masyarakat Surabaya terhadap iklan Teh Botol Sosro Versi Rantai Makanan di televisi

Juwita, Diana Ratna (2007) Respon masyarakat Surabaya terhadap iklan Teh Botol Sosro Versi Rantai Makanan di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam Ilmu komunikasi, Iklan merupakan salah satu pesan atau stimulus yang digunakan pelaku bisnis selaku komunikator, untuk mengkomunikasikan produk yang mereka miliki kepada khalayak selaku komunikan. Stimulus yang diberikan akan menghasilkan respon baik positif maupun negatif. Salah satu media yang digunakan untuk mengkomunikasikan iklan adalah televisi merupakan salah satu yang dinilai paling efektif. Salah satu iklan yang hadir di televisi adalah Iklan Teh Botol Sosro Versi Rantai Makanan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Respon Pemirsa Televisi Surabaya terhadap Iklan Teh Botol Sosro Versi rantai makanan. Sampel dalam penelitian dipilih dengan metode quota sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan deskriptif survey. Dari hasil penelitian diketahui bahwa respon masyarakat terhadap Iklan Teh Botol Sosro Versi rantai makanan adalah baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: respons towards attitude, televisions advertisement, respons
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10913

Actions (login required)

View Item