Logo

Respons masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi "Rejoice Fruity Anti Ketombe"

Anter, Margaret (2007) Respons masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi "Rejoice Fruity Anti Ketombe". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan digunakan oleh perusahaan untuk menyampaikan pesan. Televisi menjadi pilihan utama bagi perusahaan untuk beriklan. Iklan televisi merupakan stimulus yang dapat menimbulkan respons masyarakat baik positif maupun negatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respons masyarakat Surabaya mengenai iklan TV Rejoice Fruity Anti Ketombe. Objek yang diteliti adalah wanita dengan usia antara 15-40 tahun yang bertempat tinggal di Surabaya. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah masyarakat Surabaya mempunyai respons sangat baik yakni dengan rata-rata penilaian sebesar 4.7675 mengenai iklan TV Rejoice Fruity Anti Ketombe.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: response, television advertising
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10921

Actions (login required)

View Item