Logo

Respons masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi "Lux Play With Beauty"

Wijaya, Fenny (2007) Respons masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi "Lux Play With Beauty". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan merupakan sebuah alat komunikasi yang digunakan oleh perusahaan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang produkproduknya. Unilever sebagai produsen sabun Lux dengan belanja iklan terbesar selalu mengeluarkan iklan televisi Lux secara periodik dengan tema yang berbeda. Pada Februari 2007 ini, sabun Lux mengangkat tema "Play with Beauty" Penelitian ini digunakan untuk mengetahui respons masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi Lux Play with Beauty. Respons masyarakat pada tahap awal adala awareness yaitu perhatian mengenai pesan iklan. Peneliti menggunakan proposional area random sampling dalam menentukan area pengambilan sampel. Pengukuran respons masyarakat mengenai iklan dilakukan dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi. Hasil penelitian membuktikan bahwa respons masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi Lux Play with Beauty adalah positif sebesar 3,010.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: societys responses, tv commercial
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10945

Actions (login required)

View Item