Logo

Peran public relations PT. HM Sampoerna Tbk. dalam program CSR: bimbingan anak Sampoerna

Wibowo, Sienny (2007) Peran public relations PT. HM Sampoerna Tbk. dalam program CSR: bimbingan anak Sampoerna. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perubahan dan perkembangan dunia Public Relations (PR) merupakan suatu keharusan seiring dengan tantangan yang ada di dunia bisnis. Di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, praktisi PR memiliki berbagai macam peran, yaitu teknisi komunikasi, penentu ahli, fasilitator komunikasi, dan fasilitator pemecah masalah yang harus berlandaskan etika dan moral yang tinggi. Salah satu program PR tersebut adalah Corporate Social Responsibility (CSR). CSR merupakan bentuk tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk memberikan kembali keuntungan pada masyarakat/komunitasnya. CSR juga merupakan komitmen dari perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat/ komunitas sekitar perusahaan dari berbagai bidang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: public relations roles, corporate social responsibility
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10965

Actions (login required)

View Item