Logo

Hubungan komunikasi antar pribadi dengan kepuasan pelanggan di CV Steve Dekorasindo Surabaya

Wulandari, Henny (2005) Hubungan komunikasi antar pribadi dengan kepuasan pelanggan di CV Steve Dekorasindo Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi antar persona atau biasa sering disebut dengan istilah komunikasi antar pribadi adalah termasuk hal yang paling wajar dalam pola tindakan manusia, tetapi juga merupakan hal yang kompleks dan rumit. Dalam dunia bisnis, komunikasi menjadi suatu yang penting, karena dalam menjalin hubungan dengan pihak eksternal (dalam hal ini adalah pelanggan), diperlukan adanya komunikasi yang baik Metode yang digunakan adalah pendekatan eksplanasi survei melalui penyebaran kuesioner terhadap responden CV Steve Dekorasindo pada periode 1 Juli sampai 30 September 2005. Hasil dari penelitian ini dideskripsikan melalui pemaparan berbagai informasi dari hasil survei yang telah dilakukan, dan diolah melalui program SPSS versi 13. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan yang sangat kuat antara komunikasi antar pribadi dengan kepuasan pelanggan di CV Steve Dekorasindo.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: interpersonal communication, verbal communication, nonverbal communication, customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10977

Actions (login required)

View Item