Logo

Apresiasi pria metroseksual di kota Surabaya terhadap tayangan iklan produk kosmetik khusus pria di stasiun televisi nasional

Iskandar, Febby (2005) Apresiasi pria metroseksual di kota Surabaya terhadap tayangan iklan produk kosmetik khusus pria di stasiun televisi nasional. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berkembangnya gaya hidup pria metroseksual di kota-kota besar seperti di Surabaya, membuat sejumlah produsen bersemangat memunculkan produk kosmetik khusus pria, lalu mengiklankannya di televisi, yang punya keungggulan sebagai media komunikasi massa. Setelah pesan iklan disampaikan, selanjutnya perlu diketahui umpan balik/ tanggapan pria metroseksual itu terhadap iklan yang ditayangkan, berupa apresiasi yang meliputi pengenalan terhadap merek produk yang diiklankan, pemahaman akan bahasa dan pesan iklan, serta perasaan suka dan juga penilaian terhadap cerita, model, desain visual, dan jingle/ musik iklan. Dengan metode kuantitatif deskriptif, hasil penelitian menunjukkan secara umum, pria metroseksual di Kota Surabaya mempunyai apresiasi yang baik terhadap tayangan iklan produk kosmetik khusus pria di stasiun televisi nasional.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: cosmetics product for men advertisement, appreciation, metrosexual men
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10979

Actions (login required)

View Item