Logo

Perancangan komunikasi visual promosi produk ledre "Dua Bidadari" Bojonegoro

Nugroho, Yoel Tan (2006) Perancangan komunikasi visual promosi produk ledre "Dua Bidadari" Bojonegoro. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebagai kota ledre, kota Bojonegoro memiliki banyak produsen-produsen ledre. Perusahaan ledre "Dua Bidadari" di Bojonegoro merupakan salah satu perusahaan ledre yang menghasilkan ledre dengan rasa dan kualitas yang baik, namun yang menjadi masalah adalah munculnya banyak pesaing tersebut akan menimbulkan rasa bingung bagi orang awam yang ingin membeli ledre dengan rasa dan kualitas yang baik. Maka dari itu perlu adanya perancangan komunikasi visual promosi produk agar ledre "Dua Bidadari" dapat memposisikan dirinya di tengah kerumunan pesaing yang ada sebagai ledre yang memiliki rasa dan kualitas yang lebih baik. Target audience dari ledre "Dua Bidadari" meliputi masyarakat Bojonegoro dan masyarakat pendatang khususnya, dengan tingkat ekonomi menengah ke atas. Tujuan perancangan ini adalah menciptakan brand awareness di benak masyarakat yang akan diikuti dengan meningkatnya penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: taste, quality, target audience, brand awareness
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11019

Actions (login required)

View Item