Logo

Disposal management system PT "X"

Handoko, Santi Kurniawati and Adikusuma, Tan Ingrid (2005) Disposal management system PT "X". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT "X" memiliki suatu departemen yang secara khusus diberi wewenang untuk menangani pengelolaan material-material yang sudah tidak dipergunakan lagi, yang dikenal dengan Disposal Department. PT ?X? ingin meningkatkan kinerja Disposal Department dengan melakukan perancangan sistem. Tujuan dalam penyusunan Tugas Akhir ini adalah untuk membantu Disposal Department PT "X" dalam merancang sistem manajemen dan sistem pengelolaan material disposal sehingga dapat memberikan added value yang optimal bagi perusahaan. Perancangan sistem manajemen adalah dengan merancang perumusan manajemen strategis, job description, dan Standard Operational Procedure. Sedangkan perancangan sistem pengelolaan material disposal adalah dengan menganalisa kriteria potensial buyer dan storage cost yang selama ini belum diperhitungkan. Selain itu juga dengan merancang suatu sistem untuk menentukan harga minimum penjualan material disposal yang diaplikasikan dalam program Microsoft Excel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: disposal management, disposal material, storage cost, strategic management, job description, standard operational procedure
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11043

Actions (login required)

View Item