Logo

Perancangan corporate identity beserta aplikasinya untuk menunjang promosi CV. Mentari di Surabaya

Ke, Ric (2003) Perancangan corporate identity beserta aplikasinya untuk menunjang promosi CV. Mentari di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

CV. Mentari di Surabaya ini merupakan perusahaan distributor milik swasta yang bergerak di bidang ekspor impor. Perancangan identitas perusahaan yang dirancang meliputi desain logo beserta beberapa aplikasinya meliputi stationery, seragam karyawan, fasilitas transportasi, corporate signature, dan media promosi. Dalam upaya menampilkan citra yang ingin disampaikan oleh perusahaan, maka perancangan corporate identity ini memiliki dasar teori yang kuat dalam memilih simbol, tipe huruf, dan warna untuk diaplikasikan. Kesan kokoh, terpercaya dan berkualitas terwakilkan melalui logo dan penggunaan media yang tepat dan efektif dalam menjangkau target market. Keseluruhan perancangan ini merupakan satu kesatuan yang saling terkait dan mendukung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic art, sign, visual communication, design concept, logo, aplication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11046

Actions (login required)

View Item