Logo

Perancangan desain komunikasi visual promosi produk "Bodypack" dalam event streetgames tingkat nasional

, Shanty (2003) Perancangan desain komunikasi visual promosi produk "Bodypack" dalam event streetgames tingkat nasional. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bodypack adalah sebuah merek produk bag and fashion yang bergaya khas streetwear, dikeluarkan pada tahun 1995 oleh PT.EMPI (Eksindo Multy Produ ct Industry). Realita di pasaran menunjukkan bahwa Bodypack masih kurang dikenal di kalangan anak muda Indonesia, khususnya di Surabaya. Terbukti bahwa kompetitornya mampu merebut market share yang lebih besar. Hal ini tidak hanya disebabkan karena kompetitor lebih dulu ada di pasaran, tetapi lebih karena kurang efektifnya kegiatan promosi yang dilakukan. Untuk itu, diperlukan kegiatan promosi yang efektif untuk ?mempopulerkan? nama Bodypack kepada target market-nya. Salah satu bentuk promosi yang tepat untuk menjawab permasalahan tersebut adalah sebuah kegiatan event. Event yang mampu mewakili gaya Bodypack adalah event yang bergaya street, sehingga dirancanglah event streetgames ini, terdiri dari pertandingan skateboard, rollerblade, dan three on three basketball. Selain untuk mempromosikan merek Bodypack , juga bermanfaat bagi anak muda sebagai kegiatan yang positif dan penuh kreativitas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic art, poster, visual communication, concept design, bag, fahion, promotion, basketball, rollerblade, skateboard
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11047

Actions (login required)

View Item