Logo

Perancangan corporate identity Anglo Mas Express Sejahtera Surabaya, Jawa Timur

Kosasih, Dedy (2004) Perancangan corporate identity Anglo Mas Express Sejahtera Surabaya, Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Corporate Identity adalah suatu faktor yang amat penting dala m kelangsungan suatu perusahaan karena Corporate Identity ini merupakan suatu cara atau sua tu hal yang memungkinkan suatu perusahaan dikenal dan dibedakan dari perusahaan- perusahaan lainnya.Anglo Mas Express Sejahtera merupakan salah satu perusahaan ekspedisi yang ada di kota Surabaya ini, namun disayangkan karena Anglo Mas Express Sejahtera ini masih belum memiliki sebuah Corporate Identity yang dapat menggambarkan identitas perusahaan dengan baik.Tujuan perancangan ini adalah untuk menciptakan suatu rangkaian Corporate Identity yang menarik dan yang lebih penting lagi mampu mewakili perusahaan dalam masyarakat; dan pada akhirnya nanti mampu menarik lebih banyak konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, design graphic, visual communication, poster, corporate identity, expedition
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11209

Actions (login required)

View Item