Logo

Perancangan komunikasi visual sebagai promosi gerai makanan cepat saji Al'Dente Surabaya

Liando, Dianny (2006) Perancangan komunikasi visual sebagai promosi gerai makanan cepat saji Al'Dente Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Al?dente merupakan gerai makanan cepat saji yang menyajikan menu makanan Italia seperti Pizza, Fettucine dan Spaghetti. Al?dente memiliki konsep satu harga yang unik untuk produknya, masing-masing seharga sebelas ribu rupiah. Sebenarnya Al?dente memiliki prospek yang sangat bagus, mengingat masyarakat saat ini lebih memilih segala sesuatu yang serba praktis, enak dan tidak mahal. Berdasarkan analisa tersebut, ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam konsep perancangan. Pertama, melakukan perbaikan logo yang ada untuk menciptakan citra perusahaan yang lebih baik. Kedua, yang harus dilakukan adalah membuat serangkaian kegiatan promosi untuk memperkenalkan Al?dente kepada masyarakat melalui media promosi yang dipilih bukan hanya terjangkau oleh perusahaan, tetapi juga efektif untuk menjangkau target audiensnya. Oleh karena itu sangat penting adanya perancangan logo yang dapat menciptakan citra positif dari perusahaan dan membedakannya dengan rumah makan citarasa Italia lainnya seperti Pizza Hut dan Pizza Romas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: logo, corporate image, promotion, fast food
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11250

Actions (login required)

View Item