Logo

Perancangan sales promotion dan merchandise pada perusahaan air minum Aiji untuk maningkatkan penjualan di Surabaya

Harsojo, Pamela (2004) Perancangan sales promotion dan merchandise pada perusahaan air minum Aiji untuk maningkatkan penjualan di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perusahaan Air Minum dalam Kemasan bermerek dagang Aiji hadir di Surabaya sejak 2002. Antonius Gunawan sebagai pemilik perusahaan menyadari sebagai pendatang baru Aiji menginginkan sebuah promosi yang langsung menuju khalayak sasaran, hal itu yang mendasari munculnya perancangan sales promotion beserta merchandisenya ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic design, visual communication, promotion, merchandise
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11262

Actions (login required)

View Item