Logo

Perancangan komunikasi visual media promosi Brown Nice' Cake

Handoyo, Mira Juanita (2004) Perancangan komunikasi visual media promosi Brown Nice' Cake. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Coklat merupakan produk yang disukai banyak orang. Seiring dengan berjalannya waktu, coklat diolah menjadi berbagai macam rasa, bentuk dan variasi. Dengan penga laman bertahun-tahun membuat kue-kue dari coklat, Brown Nice memberikan perspektif baru mengenai produk coklat, dengan menampilkan citarasa,bentuk yang unik dan spesial yang membuat coklat lebih dinikmati. Brown Nice mulai berdiri sejak akhir tahun 2001. Sejak awal, produk Brown Nice telah dikenal dengan baik oleh keluarga dan relasi, seperti kue kering coklat dan kue-kue coklat yang enak. Untuk melayani kebutuhan dan permintaan konsumen, produk Brown Nice diolah menjadi berbagai ukuran, rasa dan bentuk yang unik dengan harga yang terjangkau. Produk Brown Nice sebagian besar adalah kue-kue yang bercitarasa coklat. Melayani permintaan kue-kue unik yang semakin meningkat, Brown Nice terus menciptakan produk-produk dengan resep yang baru. Sebagai pendukungnya, Brown Nice melaksanakan Launching produk baru melalui media promosi. Akhir kata, Brown Nice mempunyai visi meningkatkan kepuasan konsumen dengan memprioritaskan kualitas produk dan memberikan image produk yang positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, billboard, visual communication, poster, design concepts, promotion, specific products
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11287

Actions (login required)

View Item