, Budiarto (2004) Perancangan komunikasi visual Surabaya Furniture Expo 2004. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Dewasa ini makin banyak perusahaan-perusahaan baik yang baru berdiri maupun yang sudah mapan yang menggunakan promosi sebagai sarana iklan untuk mempromosikan perusahaannya kepada masyarakat luas. Sebuah perusahaan semacam itu haruslah memiliki sebuah keunggulan yang mana digunakan sebagai kelebihan dari perusahaan tersebut. Sehingga dapat membedakan perusahaan yang bergerak di bidang yang sama. Selain itu juga perlu diperhatikannya mutu, kualitas serta service yang diberikan oleh perusahaan tersebut. Karena faktor itulah yang membuat sebuah perusahaan diingat dalam pikiran khalayak. Salah satu media promosi yang cukup efektif adalah dengan sebuah event pameran. Karena melalui pameran dapat disampaikan info maupun barang secara langsung kepada khalayak umum.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, visual communication, poster, graphic design, signboard |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 11:12 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11315 |
Actions (login required)
View Item |