Logo

Perancangan komunikasi visual promosi biro perjalanan pariwisata PT. Moderenika Citra Wisata di Bali

, Helen (2003) Perancangan komunikasi visual promosi biro perjalanan pariwisata PT. Moderenika Citra Wisata di Bali. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual Promosi Biro Perjalanan Pariwisata PT. Moderenika Citra Wisata bertujuan untuk mengembalikan daya tarik Pulau Bali sebagai tempat tujuan wisata yang aman, nyaman dan menarik, serta untuk memberikan informasi mengenai kelebihan paket wisata PT. Moderenika Citra Wisata. Rancangan promosi untuk Biro Perjalanan Pariwisata PT. Moderenika Citra Wisata menggunakan media lini atas meliputi iklan media majalah, koran, papan reklame, serta media lini bawah berupa poster, spanduk, booklet, leaflet, flag chain, kaos, topi, masker, boneka, dan stiker. Konsep perancangan promosi biro perjalanan pariwisata memperhatikan serta memadukan berbagai elemen, seperti: identitas perusahaan, pemilihan media promosi, simbol, budaya, kebiasaan, maupun tradisi masyarakat Bali dan Taiwan, yang dikomposisikan sedemikian rupa sehingga menghasilkan desain yang efektif dan komunikatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, billboard, visual communicaation, poster, promotion, tours, travel agent, media, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11372

Actions (login required)

View Item