Logo

Perancangan komunikasi visual redesign corporate identity PT. Meco Inoxprima

Hutani, Rosalina Dwiyanti (2003) Perancangan komunikasi visual redesign corporate identity PT. Meco Inoxprima. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Meco Inoxprima ini terletak di Sepanjang-Surabaya dan bergerak di bidang manufakturer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan jaman maka PT Meco Inoxprima sebagai sebuah perusahaan yang cukup matang harus mampu terus berkembang maju menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman. Banyak orang mengenal PT Meco Inoxprima sebagai sebuah perusahaan kosmetik. Hal tersebut tentu merugikan keberadaan perusahaan. Di Indonesia mulai banyak berdiri dan berkembang perusahaan manufaktur yang kelak akan menjadi kompetitor PT Meco Inoxprima. Karena itu sangat penting bagi kelangsungan perusahaan untuk mengubah persepsi masyarakat yang salah terhadap PT Meco Inoxprima dengan melakukan redesign corporate identity PT Meco Inoxprima. Diharapkan dengan logo yang baru mampu mengubah pandangan masyarakat akan keberadaan Pt Meco Inoxprima sebagai sebuah perusahaan manufaktur yang bonafit.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic design, visual communicaation, signboard, corporate identity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11375

Actions (login required)

View Item