Logo

Analisa perbandingan harapan antara pelanggan teenager dan young adult terhadap aspek fasilitas fisik (tangible) restaurant cepat saji, KFC dan McDonald's, di Surabaya

Beangi, Fenny Anggraeni and Wijaya, Angelica (2007) Analisa perbandingan harapan antara pelanggan teenager dan young adult terhadap aspek fasilitas fisik (tangible) restaurant cepat saji, KFC dan McDonald's, di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin banyak gerai restoran cepat saji yang dibuka, semakin banyak pula produk dan jasa/ layanan yang restoran cepat saji, KFC dan McDonald?s berikan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada perbedaan harapan yang signifikan antara pelanggan teenager dan young adult terhadap aspek fasilitas fisik (tangible) restoran cepat saji, KFC dan McDonald?s, di Surabaya. Dari hasil analisa multivariate analysis of variances, menunjukkan terdapat perbedaan harapan yang signifikan antara pelanggan teenager dan young adult atas faktor makanan, harga, dan komunikasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: expectation, teenager customer, young adult customer, tangible aspect
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11422

Actions (login required)

View Item