Logo

Analisa penilaian konsumen terhadap ekuitas merek Coffee Shops di Surabaya

Jokom, Regina and Widjaja, Maya (2007) Analisa penilaian konsumen terhadap ekuitas merek Coffee Shops di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bagi konsumen, merek merupakan identitas sebuah produk. Sedangkan bagi perusahaan, merek merupakan aset yang penting. Untuk mengukur kekuatan aset sebuah merek (Ekuitas Merek), digunakan variabel pengukur yaitu Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kesan Kualitas dan Loyalitas Merek . Penulis meneliti penilaian konsumen terhadap ekuitas merek coffee shops di Surabaya. Dengan obyek penelitian 4 coffee shops yaitu Excelso, DOME, Starbucks dan Coffee Bean and Tea Leaf. Penulis menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuisioner. Hasilnya, Starbucks merupakan coffee shop yang kesadaraan mereknya paling banyak, diasosiasikan paling positif dan loyalitas mereknya paling tinggi. Sedangkan Excelso merupakan coffee shop dengan kesan kualitas paling baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty, excelso, dome, starbucks coffee, coffee bean and tea leaf
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11430

Actions (login required)

View Item