Logo

Efektivitas direct mail sebagai bagian strategi pemasaran jasa konsultan pendidikan AusEdUniEd di Surabaya

Soesanto, Dina Sandika (2004) Efektivitas direct mail sebagai bagian strategi pemasaran jasa konsultan pendidikan AusEdUniEd di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi ini mendeskripsikan dan menganalisa efektivitas direct mail sebagai bagian dari strategi pemasaran jasa konsultan pendidikan di Surabaya, termasuk faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas dan aplikasi program direct mail di Surabaya, dalam kaitannya dengan fenomena pemasaran yang terjadi dewasa ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, mail, commercial art, graphic design, visual communication, marketing strategy, marketing phenomenon
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11433

Actions (login required)

View Item