Logo

Studi kasus efektivitas iklan signboard dominan logo dengan iklan signboard dominan ilustrasi dalam menarik minat konsumen di Surabaya : studi kasus signboard granit granito dan monalisa

Wibowo, Purnomo Sidi (2004) Studi kasus efektivitas iklan signboard dominan logo dengan iklan signboard dominan ilustrasi dalam menarik minat konsumen di Surabaya : studi kasus signboard granit granito dan monalisa. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Eksekusi akhir berupa tampilan visual dalam setiap desain iklan merupakan ha1 yang penting untuk diperhatikan, meskipun secara konsep suatu desain bagus tetapi eksekusi tampilan visualnya kurang maka akan sangat suli? sekali hasil desain itu mendapatkan perhatian ataupun disukai oleh konsumen. Kehadiran gambar pada media iklan sangat mempengaruhi minat konsumen untuk meiilnat iklan tersebut, sebab salah satu fungsi gambar adalah untuk memenangkan persaingan dalam menarik perhatian dan kekuatan visual adalah modal yang utama untuk memasuki benak seseorang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic design, visual communication, signboard
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11440

Actions (login required)

View Item