Logo

Analisa pengaruh faktor price, quality, familiarity, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memilih produk makanan ringan private label Giant di Surabaya

Kirti, Desy (2007) Analisa pengaruh faktor price, quality, familiarity, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memilih produk makanan ringan private label Giant di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan bisnis ritel di Indonesia, para peritel mulai memasarkan produk yang diberi label sendiri dan dipasarkan terbatas yang disebut private label. Berdasarkan penelitian sebelumnya, peneliti mengambil empat faktor penting yaitu price, quality, familiarity, dan brand loyalty, adalah yang paling dominan diantara banyak faktor lain yang mempengaruhi konsumen dalam memutuskan membeli merek baru tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah keempat faktor tersebut mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Surabaya dan apakah faktor price yang berpengaruh paling dominan. Dari hasil analisa regresi logistik dan crosstabs, menunjukkan keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh keempat faktor tersebut dan faktor price merupakan faktor yang berpengaruh paling dominan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: price, quality, familiarity, brand loyalty, consumer buying decision, private label giant
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11453

Actions (login required)

View Item