Logo

Analisis pengaruh faktor kualitas produk, kualitas layanan, harga, situasi dan personal terhadap kepuasan konsumen pada tempat-tempat makan di Bandara Juanda Surabaya

Laksanawati, Dian Natalina and Wicaksono, Niko Satria (2007) Analisis pengaruh faktor kualitas produk, kualitas layanan, harga, situasi dan personal terhadap kepuasan konsumen pada tempat-tempat makan di Bandara Juanda Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bandara Internasional Juanda adalah pintu gerbang yang memberikan kesan pertama dan terakhir bagi pengunjung kota Surabaya. Salah satu prasarana yang mendukung untuk memberikan kesan baik adalah tempat-tempat makan yang berada di sana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen yang makan di tempat-tempat makan di Bandara Juanda ditinjau dari pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga, situasi dan personal. Dari hasil analisa regresi dan analisa gap, menunjukkan bahwa pengaruh yang paling signifikan terhadap kepuasan konsumen adalah faktor kualitas layanan dan faktor harga.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: effect, product quality, service quality, price, situational factor, personal factor, customer satisfaction, food court
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11483

Actions (login required)

View Item