Logo

Konsep perancangan desain komunikasi visual untuk menunjang pemasaran permen tradisional Panjang Jiwo Surakarta

Bachtiar, Yulia (2002) Konsep perancangan desain komunikasi visual untuk menunjang pemasaran permen tradisional Panjang Jiwo Surakarta. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Permen tradisional Panjang Jiwo sebagai sebuah perusahaan baru yang bergerak dalam bidang komersial membutuhkan Media Desain Komunikasi Visual sebagai sarana untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat untuk dapat dikenal. Sebelum mulai menjangkau media Komunikasi visual yang digunakan untuk mendukung pemasarannya media yang digunakan adalah Corporate Identity yang berfungsi untuk meningkatkan citra dan mendapatkan image yang ingin ditonjolkan oleh perusahaan baru ini. Corporate Identity ini sebagai sarana untuk memperkenalkan image perusahaannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, symbol, logo, traditional candy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11590

Actions (login required)

View Item