Logo

Perancangan audio visual sebagai media pendukung promosi band rohani "Filamen"dengan

Winatan, Daniel Prasetyo (2005) Perancangan audio visual sebagai media pendukung promosi band rohani "Filamen"dengan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Grup musik rohani Filamen adalah salah satu grup musik rohani yang mencoba suatu langkah yang berbeda dalam penggarapan lirik dan musik. Mereka mengangkat permasalahan kehidupan sehati-harimenjadi sebuah lirik yang mempunyai makna yang lebih luas, yang tidak terbatasi oleh agama tertentu. Itulah alasan yang membuat Filamen memiliki keunikan dibanding grup musik lainnya. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk membantu grup musik Filamen menyampaikan pesan yang tertulis dalam lirik lagu mereka menjadi suatu pesan visual yang lebih artistik, dan menggebrak pada promosi perdana mereka. Dengan pendekatan visual yang universal dapat membuat tidak hanya orang-orang dari golongan kristen yang dapat mendengar dan menikmatinya, tapi lebih banyak orang ( bukan kristen ) juga diharapkan dapat menikmatinya. Karena pesan-pesan yang ada didalam lirik, sera visualisasinya tidak terbatasi oleh suatu golongan tertentu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, visual communication, visual universal, video clip, religious, music, group
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11643

Actions (login required)

View Item