Logo

Perencanaan keuangan pak Lukas pada tabungan BCA, deposito BCA, Seruni pasar uang, Schroder dana prestasi, Schroder dana prestasi plus, asuransi Sequis life, asuransi Allianz, asuransi Wahanatata, asuransi Central Asia, dan emas

Soputri, Ceria Puspa (2007) Perencanaan keuangan pak Lukas pada tabungan BCA, deposito BCA, Seruni pasar uang, Schroder dana prestasi, Schroder dana prestasi plus, asuransi Sequis life, asuransi Allianz, asuransi Wahanatata, asuransi Central Asia, dan emas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai Perencanaan Keuangan bagi Pak Lukas dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkannya. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan Dana Darurat, Asuransi, Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Dana Pernikahan, Dana Pembelian Mobil, dan Dana Perjalanan Liburan. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Perencana Keuangan merekomendasikan produk-produk berupa tabungan, deposito, asuransi, reksa dana dan emas yang dinilai sesuai dengan kebutuhan investasi yang diperlukan. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan adanya aset yang cukup besar merupakan modal utama yang membuat Pak Lukas akan mudah mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving, deposit, mutual fund, insurance, gold
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 11:15
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11650

Actions (login required)

View Item