Logo

Perencanaan keuangan keluarga House pada tahapan Bank Central Asia, deposito bank Internasional Indonesia, asuransi Manulife, asuransi Central Asia, Astra Buana, reksadana Trimegah dana stabil, Manulife dana campuran, Schroder dana terpadu 2, Seruni pasar uang, Manulife dana kas, Schroder dana prestasi plus

Agustianto, Maryjane Kathlyn (2007) Perencanaan keuangan keluarga House pada tahapan Bank Central Asia, deposito bank Internasional Indonesia, asuransi Manulife, asuransi Central Asia, Astra Buana, reksadana Trimegah dana stabil, Manulife dana campuran, Schroder dana terpadu 2, Seruni pasar uang, Manulife dana kas, Schroder dana prestasi plus. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai Perencanaan Keuangan bagi Keluarga House dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan oleh mereka. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan Dana Darurat, Asuransi Jiwa, Asuransi Rumah, Asuransi Mobil, Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Liburan dan Warisan. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Perencana Keuangan merekomendasikan produk-produk berupa tabungan, deposito, asuransi dan reksadana yang dinilai sesuai dengan kebutuhan investasi yang diperlukan. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan jumlah aset yang cukup banyak merupakan modal utama yang mempermudah Keluarga House mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, savings, deposits, mutual fund, life insurance, general insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 02 May 2011 15:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11700

Actions (login required)

View Item