Logo

Analisa kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu pra-bayar (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra)

Sasana, Dharma (2005) Analisa kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu pra-bayar (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Operator-operator kartu pra-bayar saat ini berhasil dalam mengakuisisi pelanggan namun gagal dalam mempertahankannya. Permasalahan yang diteliti adalah tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu pra-bayar. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan kartu pra-bayar. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah dimensi produk yang harus ditingkatkan pelayanannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: pre paid card, satisfaction, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11745

Actions (login required)

View Item