Logo

Perancangan corporate identity Daycare dan Playgroup Bambini Surabaya

Francisca, Grace (2005) Perancangan corporate identity Daycare dan Playgroup Bambini Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Daycare dan Playgroup "Bambini" Surabaya merupakan salah satu lembaga pendidikan anak yang memiliki konsep unik, yaitu dengan konsep home daycare dimana "Bambini" itu sendiri bertempat pada suatu rumah. Dengan demikian sehingga anak-anak yang dititipkan atau bersekolah pada "Bambini" akan cenderung merasa lebih betah karena lokasi yang mirip dengan rumah mereka. Dengan fasilitas yang lengkap dan pengajar yang berkualitas serta sistem pengajaran bilingual yaitu bahasa Indonesia-Inggris dan juga bahasa Mandarin, "Bambini" memiliki prospek ke depan yang cukup cerah. Oleh karena itu untuk menunjang perkembangan "Bambini" perlu diciptakan suatu logo yang menarik dan mampu menunjukkan identitas perusahaan serta merepresentasikan nama dan jenis usaha 'Bambini".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, sign, symbol, playgroup, home daycare, child education, children
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11773

Actions (login required)

View Item