Logo

Pengaruh product development terhadap volume penjualan pakaian jadi anak-anak pria merek Meiji di Surabaya

Saputro, Seto Yuwono and Kasli, Nixson (2005) Pengaruh product development terhadap volume penjualan pakaian jadi anak-anak pria merek Meiji di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD. Meiji melakukan pengembangan produk pada tingkat ketebalan kain yang digunakan dari gramasi 145 menjadi gramasi 170 serta corak desain dan warna yang sedang ngetrend. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui apakah ada perbedaan volume penjualan sebelum dan sesudah dilakukan Product Development terhadap setelan pakaian jadi anak ? anak Brand Meiji, (2) untuk mengetahui cara perusahaan dalam meningkatkan profitability index (PI). Berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data secara kuantitatif yang digunakan diketahui bahwa ketebalan kain berpengaruh terhadap volume penjualan dan besarnya keuntungan yang didapat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product development, selling volume, cloth or fabric thickness, pattern and colour
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11792

Actions (login required)

View Item