Logo

Perancangan komunikasi visual personal brand Ika Putri

Budiono, Hendro (2005) Perancangan komunikasi visual personal brand Ika Putri. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ika merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia dengan kualitas yang telah terbukti melalui prestasinya yang luar biasa. Perancangan pe-merek- an diri Ika bertujuan untuk meningkatkan awareness Ika di masyarakat sebagai penyanyi muda yang berbakat dan mendapatkan loyalitas brand melalui sebuah konsep pe-merek-an yang terintegrasi. Mengeksploitasi sifat dasar Ika yang bersahabat sebagai tema dalam perancangan strategi pe-merek-an melalui hubungan masyarakat, penerapan trend, penetapan asosiasi merek, pengelolaan komunitas penggemar yang tepat dan beberapa promosi diri melalui produk massa.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, poster, visual communication, princess, music, artist, brand, personal
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11838

Actions (login required)

View Item