Logo

Pengaruh penggunaan fasilitas internet terhadap proses belajar mahasiswa Universitas Kristen Petra Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen angkatan 1998

Sugiarto, Ronald Liman (2000) Pengaruh penggunaan fasilitas internet terhadap proses belajar mahasiswa Universitas Kristen Petra Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen angkatan 1998. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Menyongsong abad 21, dunia dihadapkan pada perubahan-perubahan yang sangat cepat di segala bidang. Perkembangan Teknologi Informasi yang sedemikian pesat turut mempercepat arus globalisasi yang memungkinkan terjadinya perubahan dalam aspek kehidupan, baik dalam bidang perekonomian, kehidupan sosial, politik maupun kehidupan sehari-hari. Pemanfaatan teknologi informasi menghasilkan arus informasi yang tak terbendung, yang dapat bermata dua. Di satu sisi, kemudahan dalam memperoleh informasi serta makin mempunyai batasan geografis dapat memacu peningkatan kualitas kehidupan masyarakat berbarengan dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan penemuan-penemuan baru. Di sisi lain tak dapat pula dicegah terjadinya persaingan ataupun tuntutan untuk dapat terus mengikuti arus perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: internet facility, consumer research, student, study and teaching, petra christian university
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11875

Actions (login required)

View Item