Logo

Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Wisata Bahari Lamongan

Putri, Dyan Wahyu (2005) Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Wisata Bahari Lamongan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Wisata Bahari Lamongan merupakan tempat wisata baru yang ada di Jawa Timur, tepatnya di Lamongan. Lokasi yang relatif jauh menyebabkan Wisata Bahari Lamongan kurang dikenal oleh masyarakat. Untuk itu perlu dilakukan suatu usaha promosi untuk memperkenalkan Wisata Bahari Lamongan kepada masyarakat luas. Visualisasi perancangan ini dibuat dengan kesan ceria mengingat target audience perancangan ini adalah anak-anak dan remaja. Dengan adanya perancangan ini maka diharapkan dapat mempromosikan Wisata Bahari Lamongan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, cheerful, fun place, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11902

Actions (login required)

View Item