Logo

Perilaku customer switching mie instan di wilayah Surabaya

Gunawan, Peter and Handojo, Andrew P (2005) Perilaku customer switching mie instan di wilayah Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan fenomena banyaknya merek-merek baru mie instan yang bermunculan memberikan banyak pilihan kepada konsumen. Oleh karena itu menyebabkan timbulnya perilaku perpindahan konsumen dari satu merek mie instan ke merek lainnya di Surabaya. Dengan memperhatikan jumlah merek konsumsi relatif, intensitas konsumsi relatif , dan jumlah konsumsi relatif maka dapat dideskripsikan pola dan besarnya perpindahan konsumen mie instan. Teknik analisa yang digunakan adalah deskriptif konklusif dan Markov Chain untuk mendeskripsikan karakteristik konsumen mie instan, pola dan besarnya Customer Switching yang terjadi. Berdasarkan hasil penelitian, masing-masing karakteristik konsumen mie instan mempunyai pola perpindahan yang berbeda dengan proporsi yang berbeda pula.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer switching behaviour, instant noodle brand, characteristic consumer, switching pattern
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:15
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11907

Actions (login required)

View Item