Logo

Analisa persepsi konsumen atas perubahan Honda City Car dari Honda Fit ke Honda Jazz di Surabaya

Raharjo, Vidi and Kartawidjaya, Anita (2005) Analisa persepsi konsumen atas perubahan Honda City Car dari Honda Fit ke Honda Jazz di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ditinjau dari tingkat pendapatan, gaya hidup, dan status, konsumen cenderung setuju dengan perubahan kualitas produk dan harga dari Honda Fit ke Honda Jazz, sehingga dapat dikatakan tidak ada segmentasi khusus mengenai tingkat pendapatan, gaya hidup, dan status. Konsumen pada dua tingkat pendapatan, pada dua tingkat gaya hidup, dan pada dua tingkat status setuju atas perubahan kualitas produk dan harga dari Honda Fit ke Honda Jazz, di mana perbedaan persepsi konsumen adalah signifikan. Perubahan kualitas produk dan harga dari Honda Fit ke Honda Jazz secara simultan menunjukkan ada perbedaan yang signifikan pada dua tingkat pendapatan, pada dua tingkat gaya hidup, dan pada dua tingkat status.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product quality, price, income, lifestyle, status
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11912

Actions (login required)

View Item