Logo

Analisa eksplorasi komparatif faktor-faktor yang dipertimbangkan pelanggan dalam memilih kartu prabayar "Kartu As dan Kartu Jempol" (studi kasus terhadap mahasiswa Universitas Kristen Petra, Universitas Surabaya, dan Universitas Katolik Widya Mandala)

Tejokusumo, Heny and Arvadhinata, Rinette Maril (2005) Analisa eksplorasi komparatif faktor-faktor yang dipertimbangkan pelanggan dalam memilih kartu prabayar "Kartu As dan Kartu Jempol" (studi kasus terhadap mahasiswa Universitas Kristen Petra, Universitas Surabaya, dan Universitas Katolik Widya Mandala). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Eksplorasi adalah menggali lebih dalam tentang faktor yang dipertimbangkan oleh pelanggan. Komparatif adalah membandingkan atribut yang menjadi pertimbangan pelanggan pada saat memilih Kartu As dan Kartu Jempol. Faktor itu sendiri terdiri dari atribut produk dan ciri-ciri konsumen. Atribut yang menjadi pertimbangan pelanggan dalam memilih kartu As dan kartu Jempol ada 14 atribut dimana untuk kartu As ada 9 atribut dan kartu Jempol ada 5 atribut, untuk ciri-ciri pelanggan kartu As lebih sering digunakan untuk SMS sedangkan ciri-ciri pelanggan kartu jempol lebih sering digunakan untuk telepon.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attribute product, customer characteristic
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 02 May 2011 15:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11914

Actions (login required)

View Item