Logo

Perancangan corporate identity dan promosi Tahu "K" Blitar

Setiawan, Pratomo (2005) Perancangan corporate identity dan promosi Tahu "K" Blitar. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perusahaan Tahu `K? di Blitar merupakan salah satu perusahaan tahu yang menjual tahu dengan rasa yang lezat dan tanpa bahan pengawet. Tetapi saat ini mulai banyak pesaing yang muncul yang menjual tahu dengan harga yang lebih murah. Oleh karena itu perlu dilakukan perancangan corporate identity dan promosi untuk dapat bersaing dengan para pesaingnya. Target audience dari tahu `K? adalah kalangan masyarakat universal yaitu kalangan atas hingga kalangan bawah baik pria maupun wanita. Desain yang dibuat mempunyai tema tradisional tetapi memiliki kesan modern yang sesuai dengan target audience dari tahu `K? yaitu kalangan universal. Perancangan corporate identity dan promosi ini juga ditujukan untuk menciptakan brand awareness di benak masyarakat serta untuk lebih memperkenalkan dan meningkatkan penjualan dari tahu `K? baik di kota Blitar maupun di luar kota Blitar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, sign, symbol, soybeans, modern, traditional, universal public, selling, brand awareness
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11925

Actions (login required)

View Item