Logo

Perancangan komunikasi visual promosi Bogasari Baking Center di Surabaya

Gondoseputero, Moudy (2005) Perancangan komunikasi visual promosi Bogasari Baking Center di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan tepung produksi Bogasari Flour Mills dan untuk menambah jumlah peserta pelatihan di Bogasari Baking Center, dibuatlah Perancangan Komunikasi Visual Promosi Bogasari Baking Center di Surabaya ini dengan tujuan lebih memperkenalkan Bogasari Baking Center kepada masyarakat luas yang ada di Surabaya. Komunikasi periklanan dan promosi yang direncanakan meliputi iklan media cetak, hanging flag, brosur, merchandise, study kit, voucher, direct mail berupa kalender, promosi di salon, promosi di sekolah taman kanak-kanak, promosi di perumahan, dan promosi di supermarket. Sesuai konsep untuk lebih memperkenalkan Bogasari Baking Center, perancangan yang dibuat adalah berusaha menarik perhatian ibu-ibu rumah tangga yang menjadi target audience serta mempetimbangkan biaya seminimal mungkin untuk keperluan promosi. Promosi Bogasari Baking Center ini banyak menggunakan kata-kata yang diharapkan mempengaruhi wanita secara emosional untuk mengikuti pelatihan di Bogasari Baking Center.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, baking, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11940

Actions (login required)

View Item