Logo

Analisis disonansi kognitif konsumen pemilik mobil Suzuki APV pada dua kelompok konsumen pengguna dan non pengguna Suzuki Aerio di Surabaya

, Verlisia (2005) Analisis disonansi kognitif konsumen pemilik mobil Suzuki APV pada dua kelompok konsumen pengguna dan non pengguna Suzuki Aerio di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konsumen mobil Suzuki APV pengguna Suzuki Aerio memiliki disonansi emotional rendah, disonansi wisdom of purchase tinggi, dan disonansi concern over the deal tinggi. Sedangkan konsumen mobil Suzuki APV non-pengguna Suzuki Aerio memiliki disonansi emotional tinggi, disonansi wisdom of purchase rendah, dan disonansi concern over the deal tinggi. Perbedaan mean dimensi emotional dari dua kelompok secara simultan adalah signifikan (Sig. 0,001 < 0,05). Perbedaan mean dimensi wisdom of purchase dari dua kelompok secara simultan adalah signifikan (Sig. 0,000 < 0,05). Demikian juga, perbedaan mean dimensi concern over the deal dari dua kelompok secara simultan adalah signifikan (Sig. 0,002 < 0,05).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: dissonance, emotional, wisdom of purchase, concern over the deal
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11945

Actions (login required)

View Item