Logo

Perancangan desain kemasan dan media dan promosi makanan ringan hasil laut merek Sari Bahari

H, Anggraini Puspitasari (2005) Perancangan desain kemasan dan media dan promosi makanan ringan hasil laut merek Sari Bahari. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD. Sari Bahari memproduksi dan menjual makanan ringan hasil laut, seperti tripang, lurjuk, terung, kulit kakap, dan kentang udang. Makanan ringan tersebut diolah dari bahan dan bumbu alami, tanpa pengawet. Selain itu, makanan ringan yang diproduksi UD. Sari Bahari memiliki bentuk, rasa, dan aroma yang khas. Karena itu konsep perancangan desain kemasan dan media promosi makanan ringan hasil laut merek Sari Bahari, menampilkan nuansa laut dengan tema perancangan alami. Dalam perancangannya, akan digunakan pesan verbal dan pesan visual, berupa slogan, pemilihan bentuk, bahan, warna, dan ilustrasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, snacks, packaging, promotional, media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11956

Actions (login required)

View Item