Logo

Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Zoom Photo di Surabaya

Sanjoko, Judi (2005) Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Zoom Photo di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dunia fotografi yang semakin canggih juga menghasilkan foto studio-foto studio digital yang kian marak. ZOOM Photo adalah sebuah layanan jasa foto candid wedding yang sedang berkembang di surabaya. Dengan majunya dunia teknologi dan peluang bisnis di bidang foto candid membuat makin banyak pula jasa foto candid wedding yang berkembang sekarang. Guna mengatasi persaingan dalam dunia jasa foto, ZOOM Photo melakukan antisipasi dengan cara berpromosi. Semua media yang dipergunakan dalam kampanye promosi didesain sedemikian rupa menggunakan software Adobe Photoshop CS dipadukan dengan gaya desain ciri khas ZOOM Photo. Nantinya dengan adanya kampanye promosi ini diharapkan terjadi peningkatan jumlah klien sekaligus memberitahukan keberadaan ZOOM Photo ini secara berulang-ulang sehingga ingat terus akan ZOOM Photo.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, symbol, sign, promotion planning, photography, candid photos, wedding day
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11979

Actions (login required)

View Item