Logo

Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Peter's Salon dalam rangka peluncuran karya terbaru trend rambut 2006

Soetanto, Nadia Theresia (2005) Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Peter's Salon dalam rangka peluncuran karya terbaru trend rambut 2006. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peter?s Salon adalah salah satu salon berkualitas di Surabaya yang didirikan sejak 01 Januari 2002. Peter?s Salon selalu berusaha memberikan hasil dan servis yang memuaskan kepada para pelanggannya, didukung dengan adanya para karyawan yang berkualitas dan profesional. Ia selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, dan selalu mengikuti trend. Peter?s Salon mempunyai potensi yang cukup bagus untuk semakin dikenal dan berkembang di Surabaya. Oleh karena itu pelaksanaan promosi sebuah acara peluncuran karya terbaru trend rambut diawal tahun 2006 yang diselenggarakan oleh Peter?s Salon diharapkan dapat menunjang eksistensinya, didukung dengan ketertarikan masyarakat Surabaya yang semakin antusias dengan hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan dan penampilan, khususnya rambut. Oleh karena itu, dalam perancangannya direncanakan media-media promosi yang sesuai dengan sasaran yang dituju.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, promotion, salon, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12019

Actions (login required)

View Item