Logo

Analisa pengaruh perceived quality of product, perceived service, perceived value, dan customer expectation terhadap kepuasan konsumen lem PVC di Surabaya

Chandra, Christian and Tanudjaja, Daniel (2007) Analisa pengaruh perceived quality of product, perceived service, perceived value, dan customer expectation terhadap kepuasan konsumen lem PVC di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Mikatasa Agung merupakan salah satu industri lem dan cat terkemuka di Indonesia. Oleh sebab itu, PT. Mikatasa Agung harus terus berkembang sesuai dengan keinginan konsumen supaya tercapai customer satisfaction. Pada penyusunan tugas akhir ini dilakukan analisa perilaku konsumen dalam mengkonsumsi lem PVC agar tahu apa yang diinginkan oleh konsumen tersebut. Adapun alat analisa yang digunakan adalah software SmartPLS yang difungsikan untuk merancang SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan data yang didapat dari hasil kuisioner. Pada akhirnya dapat diketahui karakteristik apa yang menjadi prioritas bagi konsumen untuk memilih Lem PVC. Selain itu juga akan diketahui besarnnya pengaruh masing-masing karakteristik terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, customer behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:49
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12038

Actions (login required)

View Item