Logo

Perencanaan keuangan keluarga Halim pada tabungan Bank Negara Indonesia, deposito bank Mandiri, reksa dana Trim Kas, Fortis Lestari 2, Schroder Dana Terpadu, Manulife Dana Campuran, dan proteksi pada asuransi Sun Life

Nelly, Lao (2007) Perencanaan keuangan keluarga Halim pada tabungan Bank Negara Indonesia, deposito bank Mandiri, reksa dana Trim Kas, Fortis Lestari 2, Schroder Dana Terpadu, Manulife Dana Campuran, dan proteksi pada asuransi Sun Life. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai Perencanaan Keuangan bagi keluarga Ibu Feronika dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan- tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut adalah kebutuhan Dana Darurat, Asuransi Jiwa, Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Dana untuk Pembelian Mobil, dan Dana untuk berlibur ke luar negeri. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Perencana Keuangan merekomendasikan produk -produk berupa tabungan, deposito, reksadana, dan asuransi jiwa yang dinilai sesuai dengan kebutuhan investasi yang diperlukan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, allocation, investment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 10:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12085

Actions (login required)

View Item