Logo

Persepsi masyarakat Surabaya mengenai logo baru Pertamina

Darmawan, Dennis (2006) Persepsi masyarakat Surabaya mengenai logo baru Pertamina. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seperti halnya organisasi lainnya, Pertamina sebagai perusahaan minyak negara juga melakukan perubahan. Hal ini terkait dengan perubahan mindset dari UU No 8 Tahun 1971 menjadi UU No 22 Tahun 2001. Dengan adanya perubahan mindset tersebut, maka Pertamina harus mempersiapkan dirinya untuk dapat bersaing dengan perusahaan minyak swasta. Salah satu perubahan yang paling mencolok dan dapat dilihat secara langsung oleh masyarakat luas adalah perubahan logo. Oleh karena itu peneliti ingin mengetahui persepsi masyarakat Surabaya mengenai logo baru tersebut. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif, yang bertujuan untuk melukiskan suatu fakta di masyarakat. Diketahui bahwa persepsi masyarakat Surabaya cenderung positif dan kuat terhadap logo baru Pertamina.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, logo of pertamina
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12117

Actions (login required)

View Item