Logo

Perencanaan keuangan pada tabungan BCA, deposito Lippo dan investasi reksadana pasar uang Nikko Uang likuid, reksadana campuran Si Dana Dinamis, reksadana Phinisi Dana Tetap Pemerintah, reksadana NISP

Sutanto, Inge Natalia (2005) Perencanaan keuangan pada tabungan BCA, deposito Lippo dan investasi reksadana pasar uang Nikko Uang likuid, reksadana campuran Si Dana Dinamis, reksadana Phinisi Dana Tetap Pemerintah, reksadana NISP. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kenaikan inflasi yang diakibatkan naiknya harga Bahan Bakar Minyak dan melemahnya nilai tukar rupiah pada awal tahun 2005 dibandingkan tingkat suku bunga deposito dan pajak bunga , praktis telah menurunkan daya beli uang masyarakat. Deposito dipandang bukan lagi sebagai wahana investasi yang tepat tetapi tempat parkir dana jangka pendek yang efekif. Fakta tersebut mendorong bermunculnya beragam instrumen investasi yang ditawarkan bank-bank. Reksadana menjadi pilihan investasi menarik yang belum terkena pemotongan pajak dan pada kenyataan hasilnya melebihi suku bunga deposito.Dalam perencanaan keuangan ini , saya mempelajari risk profile dari ibu Daniel yang cenderung konservatif kemudian memberikan informasi mengenai instrumen investasi yang lebih menguntungkan dari deposito.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planner, risk profile, investment instrument
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12122

Actions (login required)

View Item