Logo

Perancangan corporate identity dan penerapannya pada media komunikasi visual sebagai penunjang promosi Pio-pio Pet Shop and Grooming Salon Surabaya

Widjaja, Deasy Setiawati (2002) Perancangan corporate identity dan penerapannya pada media komunikasi visual sebagai penunjang promosi Pio-pio Pet Shop and Grooming Salon Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pio-Pio Pet Shop and Grooming Salon adalah sebuah toko binatang peliharaan yang cukup lengkap. Namun dalam promosi maupun penampilannya Pio-Pio kurang menampilkan identitas maupun image mereka. Hasil survey yang dilakukan terhadap 100 responden didapat pernyataan bahwa Pio-Pio kurang dikenal oleh mayoritas masyarakat. Pio-Pio memerlukan corporate identity sebagai penunjang promosi yang jelas dan lebih kreatif. Karakterisitik yang ingin dtonjolkan oleh Pio-Pio adalah dapat memberikan tempat yang nyaman, aman, ramah, dan bersahabat bagi binatang peliharaan. Untuk keperluan tersebut di atas, maka dikembangkan beberapa aplikasi corporate identity seperti stationery, signage, mug, tempat makan, kalender, kalung, kendaraan, seragam, iklan koran, iklan majalah, brosur, dan lain- lain. Desain media komunikasi visual tersebut ditampilkan berupa logo yang menggabungkan logogram anjing dan logotype dengan warna biru, merah, oranye, kuning dan hitam.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, pet shop, grooming salon, corporate identity, logo, application
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12130

Actions (login required)

View Item