Logo

Perancangan corporate identity dan sistem promosi Studio Foto Green

, Linda (2002) Perancangan corporate identity dan sistem promosi Studio Foto Green. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Green adalah studio foto yang bergerak di bidang foto model, di mana green merupakan studio foto baru dengan image dan kelebihan yang berbeda yaitu dekat dengan alam. Green menawarkan foto indoor dan outdoor, tetapi yang menjadi kelebihan utama adalah dimana studio foto indoor di desain menyerupai alam. Hal tersebut dilakukan karena pencahayaan indoor dapat diatur, dapat berkreatifitas, sedangkan outdoor pencahayaannya tidak dapat dikendalikan. Perancangan corporate identity dan sistem promosi studio foto green di desain dengan menggunakan warna yang paling dekat dengan alam. Yang ingin di tampilkan oleh green pada perancangan corporate identity adalah berkesan unsur ala m tetapi tidak meninggalkan unsur fotografinya. Green studio berusaha membuat sesuatu yang lain dan beda tetapi masih mengikuti perkembangan dengan mendesain logo dengan sedemikian rupa.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, communication, visual design, symbol, sign, photo studio, outdoor, performance, nature
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:38
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12141

Actions (login required)

View Item